Tak Seperti Biasa, Mourinho Enggan Bicarakan Update Cedera Timnya

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Menjelang pertandingan, Manajer Manchester United Jose Mourinho biasanya mengumumkan tentang kondisi update cedera pemainnya di konfrensi pers sebelum pertandingan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Namun kali ini berbeda. Jose Mourinho telah menolak untuk memberikan update cedera menjelang pertandingan Manchester United dengan Benfica. Dia hanya mengatakan United tengah begitu banyak pemain cedera.

Baik Eric Bailly dan Marouane Fellaini cedera dalam jeda internasional dan tidak melakukan perjalanan dengan skuad ke Lisbon. Marcos Rojo adalah bagian dari partai tur, meski ia tetap masuk dalam daftar cedera sebelumnya bersama Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Michael Carrick.

Dan Mourinho, berbicara menjelang pertandingan dengan Benfica dan menolak untuk mendiskusikan apakah ada pemain yang cedera akan kembali bermain.

“Saya tidak akan memberitahu Anda kondisi  tim,” katanya.

“Dengan begitu banyak cedera, Anda bisa memprediksi siapa yang bermain karena kami memiliki begitu sedikit pilihan. Mudah ditebak. ”

Mourinho kemungkinan besar akan mengistirahatkan Antonio Valencia dan Henrikh Mkhitaryan mengingat kedua pemain ini kurang beristirahat setelah jeda internasional. Kemungkinan Juan Mata, Victor Lindelof dan mungkin Jesse Lingard yang sebelumnya duduk di bangku cadangan di Anfield akan dimainkan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com