Tak Terduga! Pemain Muda MU Ini adalah Pelari Tercepat di EPL

Berita MUFC Manchester United sepertinya tak perlu membeli bek kanan baru musim panas nanti. Karena sesungguhnya mereka memiliki satu bakat muda yang tercepat di EPL pada posisi itu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Di akhir musim nanti, MU akan ditinggalkan Antonio Valencia dan Matteo Darmian. Kehilangan dua pemain bek kanan sekaligus, tentu membuat pusing kepala Solskjaer. Mereka praktis hanya menyisakan Ashley Young dan Diogo Dalot di bek kanan.

Khusus Young, ia terlihat lebih optimal jika ditempatkan di posisi bek kiri. Young pun sudah tak semuda namanya. Dengan usia kepala tiga, Young lebih cocok berperan sebagai bek kiri pelapis Luke Shaw.

MU dikabarkan mengincar Aaroan Bissaka dari Crystal Palace. Pemain ini dianggap cocok bersaing dengan Dalot di posisi bek kanan. Namun harganya cukup mahal, yaitu 40 juta poundsterling.

MU masih punya pilihan lain. Mereka memiliki Timothy Fosu-Mensah yang sedang dipinjamkan ke Fulham. Pemain ini dikenal garang dalam melakukan tekel dan punya kecepatan lari yang luar biasa.

Daily Mail mengeluarkan daftar 6 nama pelari tercepat di EPL. Dan nama Fosu-Mensah berada di urutan teratas dengan kecepatan 21,95 mph. Ia unggul atas bek kiri Wolves, Ruben Vinagre, yang berada di urutan kedua dengan kecepatan 21,87 mph.

Di urutan ketiga, Leroy Sane dari Manchester City dengan kecepatan 21,86 mph. Lalu ada DeAndre Yedlin dari Newcastle United (21,85 mph), lalu Felipe Anderson (21,82 mph) dan Divock Origi (21,77 mph).

Pemain-pemain tenar seperti Raheem Sterling, Harry Kane, Jamie Vardy, Mohammed Salah, Marcus Rashford, dan Pierre-Emerick Aubameyang ternyata masih kalah cepat dari 6 pemain tersebut.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.irishmirror.ie

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com