Tak Terpakai, Bek MU Ini Diincar Arsenal dan Spurs

Berita MUFCSatu pemain Manchester United diprediksi oleh media-media Inggris akan segera angkat kaki di Januari nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain yang dimaksud adalah Eric Bailly. Bek Pantai Gading itu hanya bermain 18 menit saat Manchester United menang melawan Newcastle United 3-2. Bailly terlihat terus berada di posisi yang salah dan membuat Newcastle unggul cepat 2 gol di 10 menit pertama.

Mourinho lalu menarik Bailly keluar. Scott McTominay kemudian dimainkan sebagai bek tengah. Di babak kedua, United hanya bermain dengan satu pemain bek tengah, yaitu Chris Smalling. Hasilnya, United berbalik unggul 3-2.

Bailly musim ini agak terpinggirkan. Setelah cedera panjang, ia kesulitan menembus tim inti. Namun saat mendapatkan peluang bermain, penampilannya kurang meyakinkan. Musim ini, Mourinho lebih suka memainkan Smalling bersama Victor Lindeloff.

Arsenal dan Spurs kabarnya meminati jasa Bailly. Keduanya akan bersedia membayar 30 juta poundsterling, jumlah yang sama saat United mendatangkan Bailly pada 2016 dari Villareal.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://journalnewsmedia.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com