Tak Terpakai di Juve, Gelandang Jerman Ini akan Didatangkan MU

Berita MUFC- Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Manchester United kembali digosipkan akan berbelanja dengan nilai yang besar demi menambal kekurangan mereka di paruh musim.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Posisi penyerang dan satu gelandang kreatif diprediksi menjadi prioritas utama mereka. Namun United bisa juga mendatangkan satu gelandang bertahan, jika Nemanja Matic memutuskan keluar di bulan Januari.

Sejak kepergian Marouane Fellaini dan Ander Herrera, pos gelandang bertahan lebih sering dimainkan oleh Scott McTominay dan Paul Pogba. Sebagai cadangan, United memiliki Nemanja Matic dan Fred.

Namun United berada dalam masalah setelah Pogba harus menyingkir karena cedera. Di saat yang bersamaan, Nemanja Matic juga harus absen. Scott McTominay dan Fred pun harus tampil di setiap laga. Terkadang mereka digantikan oleh anak muda produk akademi, James Garner.

Kini, Scott McTominay juga ikut mengalami cedera. Praktis hanya Fred dan James Garner yang tersedia di posisi gelandang bertahan. Nemanja Matic pun sepertinya sudah tidak betah dan bermaksud pindah ke Serie A. Karena itu, United dipercaya juga akan mencari gelandang bertahan dan Emre Can menjadi salah satu nama yang santer disebut akan pindah ke Old Trafford.

Emre Can bergabung dengan Juventus musim lalu secara gratis dari Liverpool. Namun persaingan di lini tengah Nyonya tua membuat Can jarang bermain. Gaya mainnya tidak cocok dengan selera Maurizio Sarri.

Can berharap bisa pindah ke Premier League di Januari nanti. Ia memiliki klausal pelepasan di kontraknya sebesar 50 juta euro. Namun mengingat ia menjadi stok pemain tak terpakai di Juve, kemungkinan besar klub juara Italia itu bersedia melepas Can di angka 30 juta euro.

Demikian dilaporkan InsideFootball.

Kriteria Can cocok dengan tipe pemain yang dicari United. Usianya masih terbilang muda, 25 tahun. Ia juga berpengalaman main di Liga Inggris, sehingga tak perlu beradaptasi lagi. Ia pun bisa memainkan peran Nemanja Matic di lapangan tengah dengan lebih baik. Ia bisa merebut bola dengan cepat dari lawan, lalu mengoper bola ke depan untuk melakukan serangan balik.

Satu-satunya yang bisa menghalangi kedatangan Can adalah jam main. Di United, ia harus bersaing dengan Paul Pogba dan Scott McTominay untuk mendapatkan satu tempat di tim utama. Fred juga semakin mendapatkan kepercayaan dari Solskjaer.

Apakah gelandang timnas Jerman berdarah Turki itu mau pindah dari bangku cadangan Juventus ke bangku cadangan Manchester United?

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.juvefc.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com