Tak Terpakai, Madrid akan Tawarkan 2 Pemain Ini Pada MU

Berita MUFC Real Madrid dan Manchester United mungkin menjadi 2 tim yang paling sering disebut akan melakukan pertukaran pemain. Namun sejauh ini, pertukaran antara kedua tim itu nyaris tak pernah terjadi.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Hampir setiap tahun, di setiap bursa transfer pemain dibuka, nama kedua tim itu disebut-sebut. Faktanya, kedua tim benar-benar saling melakukan transaksi nyata terakhir kali saat Cristiano Ronaldo pindah dari MU ke Madrid pada 2009 sebagai pemain termahal dunia dengan banderol 94 juta euro.

Musim ini juga kedua tim kembali disebut akan melakukan pertukaran pemain. Madrid mengincar jasa Paul Pogba, dan United menginginkan Gareth Bale.

Setelah mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea, Madrid menjadikan Paul Pogba sebagai buruan utama. Namun MU hanya mau melepas gelandang Perancis itu dengan harga 160 juta poundsterling.

Madrid diyakini oleh Daily Star tak memiliki kemampuan untuk membayar uang sebesar itu, karena anggaran belanja mereka terkuras oleh Hazard. Mereka pun menawarkan Gareth Bale dan James Rodriguez untuk ditukar dengan Pogba, plus akan menambah sejumlah uang.

Jika MU berminat hanya pada salah satu pemain itu, Madrid bersedia membayar 111 juta poundsterling kekurangannya dengan uang tunai. Namun mereka bisa saja membayar lebih sedikit uang tunai, adaikan United memang berminat pada keduanya.

Gareth Bale disebut sudah tidak terpakai. Zidane mengatakan gaya mainnya tak sesuai dengan keinginan manajer Madrid itu. Padahal Bale berjasa membawa Madrid menjuarai 4 kali Liga Champions. Final Liga Champions tahun lalu, Bale malah menjadi man of the match.

Madrid ingin menjual Bale, tapi tak ada klub yang sanggup membayar gajinya sebesar 450.000 pounds per pekan. MU disebut tertarik mendatangkan Bale, namun hanya sebagai pemain pinjaman selama semusim. Mereka merasa ragu, Bale masih cukup fit untk bersaing di EPL. Jika semusim bermain apik, United akan memberikan kontrak permanen kepada Bale.

Sementara James Rodriguez baru saja pulang dari masa kontrak peminjaman di Bayern Munchen. Meski sempat bermain bagus di Munchen, namun klub juara Jerman itu tak mamu mengubah status James menjadi pemain tetap.

Belum ada kabar, apakah United tertarik mendapatkan kedua pemain Madrid itu dan rela melepaskan Pogba. Namun jika mereka berhasil mendaratkan salah satu dari Bruno Fernandes atau Youri Tielemans, sepertinya United akan berpikir untuk menguangkan Pogba yang memang sudah terlihat tak ada hati untuk memakai seragam merah United.

 Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://lifeofbetting.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com