Taktik Cerdas Manchester United untuk Datangkan Haaland

Berita MUFC- Salah satu titik lemah Manchester United di musim ini adalah mereka tak memiliki penyerang yang piawai bermain di dalam kotak penalti. Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, ketiganya merupakan tipe striker yang suka bermain melebar dan mengandalkan kemampuan lari dari luar kotak penalti.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Oleh karena itu, Ole Gunnar Solskjaer dipercaya akan mendatangkan satu penyerang murni di bulan Januari nanti. Dan nama Erling Braut Haaland adalah target utama mereka.

Penyerang muda RB Salzburg itu sedang menjadi perbincangan hangat dengan ketajamannya di Bundesliga dan Eropa. Bayangkan saja, ia telah mencetak 26 gol dalam 18 penampilan bersama Salzburg! Wow!

Usianya baru 19 tahun dan ia pernah bermain di bawah asuhan Solskjaer saat di Molde. Hal ini membuat beberapa pengamat merasa yakin, Manchester United tertarik mendatangkan sang pemain meski harus bersaing dengan Juventus, Bayer Munchen, Liverpool, dan Real Madrid.

Meski prestasi United sedang tidakbagus, namun Haaland punya potensi mendarat di Old Trafford. Hal ini karena di United, ia berpeluang langsung menjadi pilihan utama di depan. Hal ini sulit didapatkannya di Madrid, Juve, maupn Liverpool dan Munchen.

Selain itu, United sedang merancang taktik untuk membujuk Red Bull Salzburg untuk melepas permata mudanya itu. United disebut bersedia meminjamkan Haaland hingga akhir musim ini ke Salzburg jika ternyata mereka setuju untuk menjualnya di bulan Januari. Ini berarti Salzburg akan mendapatkan dana segar yang besar di Januari namun tetap masih bisa memakai pemain andalannya itu hingga akhir musim.

Sementara menunggu Haaland di musim depan, United pun bermaksud mendatangkan striker berpengalaman, Mario Mandzukic dari Juventus dengan harga murah.

Kita tunggu saja gebrakan Manchester United di bursa transfer Januari nanti…

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com