Tambah Produktif, Juan Mata Ungkap Target Besarnya di Manchester United

Berita MUFC – Bintang Manchester United, Juan Mata, tegaskan bahwa mencetak banyak gol adalah hal terpenting dalam pola permainannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mata telah berhasil mencetak sembilan gol untuk Manchester United di musim ini. Posisinya persis di bawah Zlatan Ibrahimovic dalam tabel pencetak gol Red Devils. Di dua musim lalu, ia berhasil mencetak gol yang cukup banyak, dan kini ia berharap bisa kembali melakukannya.

“Aku cukup bangga dengan total gol yang berhasil kucetak,” kata Mata.

“Sejauh ini aku sudah berhasil mencetak sembilan gol. Aku berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi hingga di penghujung musim. Hingga di suatu waktu nanti, aku bisa mengingat musim ini sebagai musim terhebat.

“Jumlah gol yang dicetak oleh gelandang di bulan Februari ini tak buruk. Aku belum membuat target, namun aku sangat berharap bisa melakukannya lagi. Dengan demikian, aku akan bisa mencetak sepuluh gol dalam tiga musim berturut-turut.

“Menurutku, Mourinho mengapresiasi beberapa kualitas yang berbeda dari tiap-tiap pemain, jadi tiap kali aku bermain, aku selalu mengusahakan berada di posisi yang mengizinkaku untuk menciptakan kesempatan bagi rekanku untuk mencetak gol, atau justru mencetak gol sendiri.

“Aku memang tidak selalu bisa mencetak gol, namun yang terpenting adalah berada di posisi yang tepat. Aku berusaha bermain dengan bola, menguasainya, mengopernya, dan menggiringnya. Namun untuk berhasil mencetak gol, selalu menjadi bagian dari tujuan karierku.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com