Tamparan Keras untuk Jose Mourinho, Target Incarannya Tandatangani Kontrak Baru

Berita MUFC – Target incaran Manchester United, Sergi Roberto, berhasil membungkam asumsi banyak orang mengenai kepindahannya, ia baru saja menandatangani kontrak baru dengan Barcelona hingga 2022. Berita ini tentu menjadi tamparan keras bagi Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Nama pemain asal Spanyol ini muncul di radar Manchester United karena penampilannya yang mengesankan baik di posisi bek kanan maupun di tengah. United bersiap untuk mengaktivasikan klausa pelepasan senilai £36 juta di musim panas ini, namun sang bos baru Barcelona memastikan bahwa pemain kesayangannya itu takkan pergi ke mana-mana.

Dengan kedatangan Paulinho dan Nelson Semedo, seakan-akan waktu bermain Roberto secara reguler akan berkurang. Apalagi fakta bahwa United kurang memiliki pilihan di bagian tengah dan bek penuh membuatnya gencar diberitakan akan segera hengkang dari Barcelona.

Namun kecintaannya pada Barcelona membuatnya memilih untuk tetap tinggal dan menandatangani kontrak baru.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com