Tampil Ciamik, Ini Kata Paul Pogba

 BeritaMUFC – Paul Pogba telah mencetak 11 gol di ajang Premier League musim ini. Hebatnya lagi sebelum Jose Mourinho lengser dia hanya mencetak 3 gol.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba tampil ciamik dengan umpan dan gol demi golnya. Terakhird dia mencetak dua gol menghadapi Fulham untuk membawa United menang 3-0.

Pogba mengatakan kepada Sky Sports bahwa Solskjaer  yang tetap “menjadi dirinya sendiri”  telah membawa kebahagiaan kembali ke United.

“Saya selalu mengatakan bermain bersama para pemain, menyerang bersama, bertahan bersama membantu setiap orang. Suasana yang baik membantu tim, dan bagi saya, menjadi lebih di dalam kotak memberi saya lebih banyak peluang untuk mencetak gol, ”kata Pogba.

“Saya pikir Ole [Gunnar Solskjaer] hanya menjadi dirinya sendiri. Dia tidak menuntut dan dia bisa memberikan kegembiraan bagi semua orang dan membuat percaya diri kepada semua orang.

“Masih ada jalan yang harus ditempuh dan kami memiliki banyak pertandingan besar yang akan datang. Berikutnya adalah Paris St-Germain dan kemudian kita harus terus berusaha untuk mendapatkan tiga poin di liga. “

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com