Tampil Keren di Serie A, Apakah Smalling Ingin Kembali Ke United?

Berita MUFC- Chris Smalling sedang menjalani masa peminjaman semusim penuh di AS Roma. Ia dipinjamkan Manchester United, setelah dianggap menjadi surplus dari stok pemain belakang yang dimiliki tim Setan Merah.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole GunnarSolskjaer lebih memilih Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai pilihan utama di pertahanan. Semntara untuk cadangannya, masih ada duet Phil Jones dan Marcos Rojo. Juga Axel Tuanzebe dan Eric Bailly yang akan segera pulih bulan Desember.

Kemampuan Smalling disangsikan, tidak hanya oleh Manchester United, melainkan juga oleh AS Roma. Buktinya, Roma memilih untuk menghindari klausal beli permanen setelah masa peminjaman sang pemain berakhir.

Roma mungkin akan menyesali keputusannya itu. Karena Chris Smalling terbukti tampil trengginas di Italia.

Pemain 29 tahun itu dengan cepat menjadi pilihan utama di Roma. Total telah tampil 8 laga di Serie A dan 2 laga di Liga Eropa. Ia juga telah mencetak 1 gol bagi AS Roma.

Media Italia memuji penampilan Smalling dan beranggapan bahwa dirinya layak dianggap mahal dibanding bek muda Juventus, Matthijs de Ligt. Sebagian bahkan mengatakan ia lebih baik dari bek Napoli, Koulibaly.

Apakah semua pujian itu membuat Chris Smalling berpikir untuk melanjutkan kariernya di Italia?

Ternyata tida. Kontrak Smalling bersama United baru berakhir pada 2022. Dan Smalling berharap bisa kembali berseragam United musim depan.

“Saya merindukan Manchester United. Saya telah bermain selama bertahun-tahun di sana. Dan saya telah menjadi bagian tak terpisahkan dari klub,” kata Smalling kepada talkSport.

Meski begitu, ia ingin memberikan yang terbaik bagi AS Roma di musim ini. Smalling menyukai Daniel Fonseca, pelatih Roma, yang menunjukkan ambisi untuk masuk ke Liga Champions dan mengangkat trofi musim ini.

“Tapi untuk saat ini, saya menikmati kehidupan baru saya di Italia. Saya berharap mampu menunjukkan performa yang bagus di sini dan memiliki musim yang sukses bersama Roma.”

“Keluarga saya di sini. Bahkan anjing saya juga di sini. Kami merasa nyaman tinggal di Roma.”

“Manajer juga menargetkan tidak hanya Liga Champions, tetapi juga memenangi sesuatu.”

“Saat ini, fokus saya adalah tampil bagus di lapangan.”

Keinginan Smalling untuk kembali ke Manchester United musim depan, disambut baik oleh Ole Gunnar Solskjaer. “Chris menikmati pengalaman barunya di sana. Ia akan kembali ke kami sebagai pemain yang lebih baik dari sebelumnya. Tak banyak pemain Inggris yang bermain di luar negeri. Saya rasa, ia akan menyukainya.”

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.goal.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com