Tampil Mengesankan, Alexis Sanchez Bisa Jadi Andalan Mourinho di Awal Musim

BeritaMUFC – Manchester United terlihat pincang tanpa separuh pemain inti yang masih diistirahatkan setelah mengikuti Piala Dunia di dua laga Pra Musim, namun ada satu melegakan hati Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Alexis Sanchez yang tadinya tak bisa disertakan ke USA akibat terganjal masalah Visa akhirnya diizinkan mendarat di Los Angeles. Absen di pertandingan pertama, Alexis Sanchez bermain cemerlang di pertandingan kedua walau tetap tak membawa timnya meraih kemenangan.

Mourinho pun mau tak mau memuji performanya;

“Permainan yang bagus untuk Alexis,” kata Jose Mourinho

“Ini adalah pertama kalinya dia bermain setelah menjalani sesi latihan individu. Ia membutuhkan bermain di pertandingan ini.”

“Peforma Alexis bagus pada pertandingan tadi, terutama untuk performa fisiknya, itu yang penting untuk saat ini.”

Dengan peformannya jelas United yang kehilangan Rashford, Lukaku, dan Lingard yang kemungkinan belum siap akan mengandalkan Alexis Sanchez di awal musim ini.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com