Tampil Meyakinkan, MU Kalahkan Leeds United 4-0

Berita MUFC Manchester United meraih mengakhiri kemenangan keduanya pada tour pra musim setelah mengalahkan musuh bebuyutannya, Leeds United 4-0.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

United yang memainkan dua pemain barunya dari awal langsung menggebrak lewat tendangan Marcus Rashford yang membentur tiang gawang. Gebrakan itu membuat pemain-pemain United percaya diri.

Tak lama kemudian, umpan terobosan Paul Pogba pada Wan-Bissaka ke dalam kotak dimanfaatkan dengan baik oleh full back kanan itu untuk memberikan bola ke depan gawang di mana Masson Greenwood tak menyia-nyiakan kesempatan.

Leeds United kemudian mencoba menekan pertahanan United, namun hampir selalu kandas oleh Eric Bailly. Serangan mereka yang mengarah ke gawang juga berhasil diblok oleh Romero. United malah kerap mengancam lewat serangan balik dengan mengandalkan kecepatan Daniel James, Marcus Rashford, dan Masson Greenwood. Gol kedua pun tercipta lewat serangan balik dari McTominay yang memberikan umpan terobosan pada Rashford untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Daniel James juga nyaris mencetak gol jika tendangan hasil kerja samanya dengan Rashford membentur tiang gawang. Babak pertama United unggul 2-0.

Di babak kedua, Ole mengganti 11 pemainnya. United tetap menguasai pertandingan lewat penampilan impresif Andreas Pereira, Angel Gomes, dan Tahith Chong. United akhirnya memperbesar keunggulan lewat sundulan Phil Jones menyambut sepak pojok Andreas Pereira.

Keunggulan 3-0 ini tidak membuat United mengendorkan penampilannya. Menguasai ball possesion akhirnya United mencetak gol keempatnya. Kerja sama dengan Angel Gomes membuat Tahith Chong dilanggar dalam kotak penalti. Penalti diberikan dan dengan dinginnya Anthony Martial memantapkan keunggulan United menjadi 4-0.

United sebenanrya memiliki bebeberapa peluang lagi lewat tendangan Jesse Lingard, Angel Gomes, dan Andreas Pereira tapi hasil 4-0 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Line up Babak 1: Romero, Rojo, Lindelof, Bailly, Wan-Bissaka, McTominay, Pogba, James, Mata, Greenwood, Rashford.

Line up Babak II: J. Pereira, Young, Jones, Smalling, Dalot, Andreas, Matic (Garner), Chong, Gomes, Lingard, Martial.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com