Apakah ini Tanda-tanda akan Hengkangnya Marouane Fellaini?

Berita MUFC – Bintang Manchester United, Marouane Fellaini baru saja memberikan isyarat bahwa ia akan segera meninggalkan Old Trafford. Ia baru saja menjual rumahnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Belgia ini telah mengalami sederetan ketidakberuntungan sejak ia bergabung dengan Red Devils dari Everton pada 2013. Dan meskipun Jose Mourinho tampaknya berusaha keras untuk mencarikan posisi yang tepat untuknya di musim ini, namun Fellaini baru memulai enam dari lima belas pertandingan yang harus dihadapinya.

Marouane Fellaini dikait-kaitkan dengan perpindahan ke klub Chinese Super League, Tianjin Quanjian pada jendela transfer bulan Januari lalu.

Dan tampaknya ia tengah bersiap-siap untuk segera pindah, meskipun hanya ke rumah baru saja. Dikabarkan bahwa rumah mewah Fellaini tengah diiklankan untuk dijual.

Dan siapa pun yang mendamba untuk tinggal di sebuah rumah mewah yang dulunya dimiliki oleh pemenang World Cup 1966 Alan Ball, harus bersedia mengeluarkan uang sebesar £2.3 juta.

Di dalam rumah mewah milik Fellaini ini terdapat enam kamar, salon, home cinema, ruang game, kolam renang serta bak mandi panas.

Belum lama ini, Manchester United memperpanjang kontrak pemain berusia 29 tahun ini selama 12 bulan, dan menahannya di Old Trafford hingga 2018.

Namun, tampaknya hal itu hanya sebuah cara untuk mengembalikan sejumlah besar uang yang telah dikeluarkan oleh David Moyes untuk membelinya dulu.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com