Tanggapan Brilian dari De Gea Ketika Ditanya Thiery Henry Tentang Partai Derby

Berita MUFC – Penggemar Man United menyukai respons David De Gea saat Thierry Henry bertanya apakah Red Devils bisa mengalahkan Man City


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


David De Gea adalah nama pertama yang dipuji oleh penggemar Manchester United setelah penampilannya menghadapi Arsenal. Dia adalah pemain penentu dalam kemenangan 3-1 dari Red Devils atas Arsenal pekan lalu dan bisa dibilang merupakan pemain terbaik klub.

Pada hari Minggu dia akan dihadapkan dengan ujian terbesarnya sejauh Manchester United menghadapi Manchester City di Old Trafford.

The Citizens telah mencetak gol 46 kali di Liga Primer musim ini – 11 lebih banyak dari Setan Merah dalam jumlah pertandingan yang sama. Mereka juga belum kalah di Premier League, berarti De Gea diprediksi harus berjuang agar United bisa menang menghadapi City.

Tapi kiper Spanyol itu tampaknya tidak terlalu gugup, sebaliknua sepertinya dia merasa lebih percaya diri.

Menjelang pertandingan, dia bertemu dengan Thierry Henry untuk membicarakan pertandingan nanti dalam sebuah wawancara yang ditayangkan Sky Sports.Dan ditanya oleh legenda Arsenal itu:

“Bisakah United menghentikan City?”

Ini pertanyaan bagus, dan pertanyaan yang ingin kami ketahui jawabannya. Ini juga pertanyaan yang, mungkin mengejutkan, De Gea menanggapinya dengan brilian pertanyaan itu. Tanpa pikir panjang kiper Man United itu balik bertanya:

“Maksudnya, Bisakah City menghentikan United?”

Tanggapan itu disambut dengan antusias oleh para fans United di media sosial. Tentu saja kedua pertanyaan itu sepertinya sama tapi mempunyai arti yang berbeda.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar www.mirror.co.u

Share

One thought on “Tanggapan Brilian dari De Gea Ketika Ditanya Thiery Henry Tentang Partai Derby

  • December 10, 2017 at 1:15 pm
    Permalink

    Andai city menang sy akan coba respek asalkan city menang dgn cara tdk masuk angin atau tdk diving.
    Begitupula klo mu menang sy harap kubu city/fan mancester city respek dan bisa menerima kekalahannya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com