Tanpa Mkhitaryan dan Carrick, Ini Prediksi Tim MU lawan Southampton Final EFL Cup Minggu 26 Februari

Berita MUFC Manchester United kembali ke Wembley! Setelah berhasil meraih Piala FA tahun lalu, kini mereka menghadapi Final EFL Cup melawan Sotton pada Minggu esok. Bagaimana prediksinya?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho harus membayar mahal keputusannya menurunkan tim utamanya saat menghadapi St Etienne. Michael Carrick dan Henrikh Mkhitaryan kemungkinan besar harus absen dari laga ini karena cedera. Phil Jones dan Wayne Rooney pun belum sepenuhnya fit.

Mourinho akan menggunakan formasi 4-2-3-1. David de Gea akan kembali menjadi kiper utama. Lalu Antonio Valencia-Chris Smalling-Eric Bailly-Marcos Rojo akan menjadi empat tembok pertahanan di belakang. Ada kemungkinan Matteo Darmian juga diturunkan sebagai bek sayap kiri.

Dua gelandang bertahan akan dimainkan oleh Paul Pogba dan Ander Herrera. Lalu Anthony Martial, Juan Mata, dan Jesse Lingard akan bermain di belakang Zlatan Ibrahimovic. Dengan formasi seperti ini, Manchester United mungkin akan menang 2-1 atau 2-0 dan meraih trofi pertama Mourinho di klub Setan Merah. Bisa?  InsyaAllah…

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com