Tantangan Giggs Untuk Lukaku

Berita MUFC – Romelu Lukaku telah mendapat tantangan di derby Manchester dari Ryan Giggs.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Mantan bintang United itu mengatakan pertandingan besar akan menentukan apakah striker £ 75 juta ini akan dipandang sebagai pemain hebat untuk United atau tidak.

Dan dia ingin melihat mantan pemain Everton itu mempengaruhi pertarungan dengan City di Old Trafford pada hari Minggu – bahkan jika dia tidak mencetak gol. Giggs mengatakan kepada Sky Sports:

“Saya pikir ke depan dia akan melewati panceklik gol dan saat Anda menjadi pemain Manchester United, sorotan terus berlanjut dan itu akan menjadi bebannya.

“Saya katakan di awal musim Lukaku akan dinilai pada pertandingan besar karena dia akan mencetak gol, tidak ada keraguan tentang itu. Pertandingan besar adalah apa yang akan mendefinisikannya sebagai pemain United yang sangat hebat.”

Lukaku akan menjadi figur serangan United melawan City dan Giggs ingin melihat dia membawa rekan setimnya ke dalam permainan seperti yang dia lakukan dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal setelah mencetak gol hanya dua kali dalam 13 pertandingan.

Dia menambahkan: “Saya pikir dia sangat penting dalam permainan ini karena saat dia memegang bola, seperti yang dia lakukan beberapa kali melawan Arsenal, kami adalah tim yang berbeda, sedangkan saat terus bertahan, seperti melawan Liverpool dan Chelsea, Saat itu dia tidak melakukannya, Dia hanya membuat peluang demi peluang.”

“Setelah dia mendapatkan peran dalam bermain sisanya akan datang karena dia adalah pencetak gol. Saya berada di pertandingan Liga Champions pada Selasa malam dan dia tidak banyak melakukan hal tapi untuk golnya sangat bagus, sehingga akan memberinya kepercayaan dir yang besar karena masuk ke pertandingan ini tanpa mencetak gol tekanan akan lebih banyak lagi. ”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com