Tantangan Ole Gunnar Solskjaer pada Alexis Sanchez

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer menantang Alexis Sanchez untuk bisa mencetak dua puluh gol untuk Manchester Untied di musim depan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang pemain internasional Chile ini harus berjuang untuk tampil dengan konsisten untuk Red Devils sejak kepindahannya ke Old Trafford dari Arsenal pada Januari 2018 lalu.

Sanchez harus berjuang keras untuk menunjukkan penampilan terbaiknya serta memperbaiki kondisi kesehatannya di musim lalu, dengan United yang harus berakhir di posisi keenam di Premier League tanpa satu pun trofi.

Sang penyerang berusia 30 tahun ini baru mencetak satu gol saja dan menciptakan tiga assists dalam dua puluh pertandingan Premier League untuk Red Devils di musim lalu.

Sanchez merupakan pemain United berbayaran tertinggi, dan Red Devils sangat antusias Sanchez bisa menunjukkan penampilan yang sesuai dengan gaji yang diterimanya di musim depan.

Solskjaer merasa yakin bahwa Sanchez akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di musim depan. “Kita semua tahu kemampuannya,” kata Solskjaer tentang Sanchez.

“Kami (aku, Alexis dan tim) hanya harus mencari cara agar ia bisa melakukannya, karena ia adalah seorang pemain besar. Aku yakin ia akan bisa mencetak dua puluh gol dengan mudahnya.

“Sebenarnya aku tak senang membicarakan pemain sebagai indivudu terlalu banyak, tapi Alexis sudah banyak menjadi perbicangan sejak kedatangannya ke sini. Ia menjalani masa-masa yang sangat menyenangkan di Arsenal, karena itulah kami ingin ia menjadi mesin pencetak gol di Old Trafford.

“Kalian bisa melihat aksinya di Copa America. Ia tak bisa tampil dengan konsisten karena mengalami beberapa cedera. Dengan kualitas yang dimilikinya, maka ia akan bisa tampil dengan konsisten.”

Manchester United berharap bisa kembali masuk empat besar di musim depan, setelah musim lalu berakhir dengan begitu mengecewakan. Mereka hanya menduduki posisi enam, dan tanpa satu pun trofi.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com