Tantangan Sir Alex Ferguson Buat Jose Mourinho

Berita MUFC – Sir Alex Ferguson percaya bahwa jadwal pramusim Manchester United yangmenantang akan benar-benar menguatkan mereka untuk musim depan. Sir Alex melihat keikutsertaan United di Piala Champions Internasional 2017, di mana mereka akan menghadapi beberapa klub terkaya dan  kuat di seluruh dunia akan mendorong Setan Merah bangkit.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dia melemparkan tantangan ke Manajer Jose Mourinho, memotivasi dia untuk mempersiapkan pemain mudanya mencapai tingkat tertinggi.

“Hal yang hebat tentang United adalah Anda harus menerima tantangan untuk mengalahkan yang terbaik,” kata Fergie kepada ManUtd.com, situs resmi klub tersebut.

“Harapannya selalu ada dan pertandingan yang akan kita hadapi di ICC sangat besar. Ini sangat baik bagi para pemain muda untuk main di kompetisi ini dalam hal bersiap menjadi pemain Manchester United.”

“Semakin kuat tantangan yang bisa mereka dapatkan, semakin siap mereka menghadapi Manchester City dalam pertandingan liga atau Real Madrid atau Barcelona di Eropa. Persiapan bermain di pertandingan sebesar itu bisa dimulai di turnamen pra musim seperti ICC”

United memenangkan turnamen pramusim pada 2014, mengalahkan Liverpool di Miami. Itu adalah bagian dari musim panas pertama Louis van Gaal yang tak terkalahkan.

Pada tahun 2015, mereka memiliki kesempatan lain untuk mengklaim kejuaraan ICC (total poin) saat mereka berjuang melawan Paris Saint-Germain di Soldier Field di Chicago. Namun, PSG menang 2-0 untuk menjadi juara malam itu.

Musim panas ini, United memulai ICC mereka dengan Derby Manchester pada 20 Juli di Houston, Texas. Kemudian mereka akan menghadapi Real Madrid pada tanggal 23 di Santa Clara, California. Terakhir melawan Barcelona pada tanggal 26 di Landover, Maryland.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.skysports.com/

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com