Tantangan untuk Anthony Martial

Berita MUFC Penyerang Manchester United, Anthony Martial, harus bisa menunjukkan potensinya sebagai pemain depan kelas atas di Old Trafford. Begitulah menurut sang pemain legendaris United Gary Neville.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Martial direkrut oleh Manchester United pada 2015 dari Monaco dengan biaya transfer sebesar £35 juta, tapi ia masih belum bisa menjadi pemain konsisten untuk Red Devils sejak itu.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, pemain asal Prancis ini menjadi sosok yang tak bahagia. Namun sejak dipecatnya Mourinho, dan terpilihnya Solskjaer sebagai manajer baru Manchester United, kariernya seolah mulai bangkit kembali.

Entah bagaimana, menjelang akhir musim lalu, beberapa bulan setelah menandatangani kontrak selama lima tahun, performa Martial kembali menurun. Namun dalam pertandingan pembuka Manchester United di Premier League melawan Chelsea, ia mampu mencetak satu gol.

Sebelumnya Martial bermain di sisi kanan dan kiri, tapi pemain berusia 23 tahun ini lebih memilih untuk bermain di posisi tengah.

Dan kini, setelah lebih banyak bermain sebagai striker, Gary Neville beranggapan bahwa ini adalah saatnya bagi Martial untuk unjuk gigi.

“Martial membutuhkan waktu tiga hingga empat tahun untuk menyadari potensinya bermain di sisi kiri,” kata Neville.

“Solskjaer mungkin tengah berpikir untuk memainkannya di depan. Sepertinya Martial layak untuk menerima kesempatan itu.

“Selama beberapa waktu ini banyak kekhawatiran Martial akan meninggalkan klub, karena ia adalah salah satu pemain terbaik dunia dan punya begitu banyak bakat.

“Menurutku, ini adalah saatnya bagi Martial untuk unjuk gigi. Ia telah diberikan kesempatan untuk bermain di depan dan mencetak gol cantik.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.planetfootball.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com