Target Besar Joe Riley di Musim 2017/2018

BeritaMUFC.com Musim 2016/2017 bagi Joe Riley tak sesuai dengan rencananya. Pemain muda Manchester United ini sebenarnya menargetkan dirinya untuk mengembangkan permainannya dengan bermain di klub lain sebagai pemain pinjaman.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah. 


Sayangnya baru sebentar dia bergabung dengan Sheffield United di bulan januari 2017, dia harus mengalami cedera saat latihan. Akhirnya dia pun harus kembali ke Old Trafford dan beristirahat hingga akhir musim.

“Cedera itu cukup aneh. Saya sedang berlatih dan itu adalah hari yang baik, hari yang normal, mempersiapkan permainan dengan benar. Jadi seseorang memainkan bola saya dan saya mencoba mengejar tapi tidak bisa memperlambat tempo dan saya sudah lari ke arah pagar. Aku benar-benar tidak bisa menghentikan laju lari dan akhirnya menabrak pagar.” Cerita Riley tentang cederanya.

“Pergi dari Manchester United ke Sheffield United ada perbedaan besar dalam karakter klub tapi Sheffield United adalah klub besar dan para penggemar sangat menyukai tim ini. Senang pergi ke suatu tempat di mana saya bisa membawa barang-barang dari klub ini ke klub itu seperti yang persis sama dalam beberapa hal dan saya menikmati waktuku di sana. ”

“Saya berbicara dengan Nicky [Butt] beberapa kali dan mendiskusikan klub mana yang cocok untuk saya karena ada beberapa klub yang tertarik. Dia merekomendasikan Sheffield United dan, terlepas dari cedera itu, ternyata itu akan menjadi langkah yang baik dengan mereka mendapatkan promosi dan memenangkan liga. Pemain muda dan staf berkualitas dan senang bisa bekerja sama dengan para pemain. ”

Joe Riley tak mau larut dalam kekecewaan. Dia bertekad akan bangkit di musim depan

“Sebelum saya keluar dengan status pinjaman, saya menikmati waktuku bermain. Saya merasa positif, merasa kuat dan percaya diri. Saat ini saya menikmatinya. Jadi itulah alasan mengapa saya merasa inilah saat yang tepat untuk pergi sebagai pinjaman. Kecelakaan aneh telah menahan saya sedikit tapi saya rasa Anda memiliki ini dalam kehidupan. Lebih baik mengeluarkan mereka dari awal dan belajar banyak dari usia dini dengan bangkit dan siap untuk musim depan. ”

Pada usia 20 tahun, tidak ada yang menghentikan Riley menjadi pemain hebat. Dia telah memiliki saat-saatnya dan pasti akan menghasilkan musim yang hebat dengan keinginan dan tekad yang dimilikinya. Dia populer di tim Cadangan di mana dia adalah pemain bintang di sana. Dengan masa depan Luke Shaw yang tidak pasti, Riley dapat bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad utama.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com