Target Incaran Manchester United Ini Akan Ambil Keputusan Seusai World Cup

BeritaMUFC – Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, telah mengungkapkan bahwa ia belum mau mengambil keputusan penting berkaitan dengan masa depannya saat ini, ia baru bersedia melakukannya seusai World Cup.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United dan Manchester City dikabarkan sama-sama mengincar pemain asal Brazil tersebut. Namun kabarnya, penawaran yang diajukan oleh Manchester United telah diterima oleh klub Fred.

Dengan demikian, posisi Manchester United kini lebih unggul dari klub-klub lainnya untuk bisa mendatangkan pemain ini, dan kepindahan bernilai £52.5 juta ke Old Trafford akan kian dekat.

Namun tiba-tiba saja, Fred mengeluarkan pernyataan yang memupus harapan United untuk bisa merekrutnya. Ia menegaskan bahwa ia tak bersedia mengambil keputusan penting dalam hidupnya sebelum World Cup berakhir.

“Mungkin setelah World Cup berakhir baru aku akan mengambil keputusan penting itu,” tegasnya.

“Saat ini perhatianku hanya terpusat pada World Cup saja.”

Brazil akan berangkat ke Rusia sebagai salah satu tim yang dijagokan untuk memenangkan turnamen ini, dan Fred berharap akan bisa fokus sepenuhnya untuk membantu timnya untuk melangkah maju hingga di babak final.

City nyaris saja bisa merekrutnya pada Januari lalu, namun kemudian United memasuki kompetisi untuk mendapatkan Fred.

Shakhtar sendiri sudah mempersiapkan kepindahan Fred dengan merekrut Maycon dari Corinthian.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com