Target Incaran Manchester United Ini Berikan Lampu Hijau?

Berita MUFC Target incaran Manchester United, James Maddison, telah memberitahu pihak perwakilannya untuk mengadakan pertemuan dengan Ole Gunnar Solskjaer.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Begitulah menurut seorang konsultan sepakbola, Ian McGarry, yang mengungkapkan bahwa sang bintang Leicester ini ingin terlebih dahulu mengetahui peran apa yang akan didapatnya di Manchester United. Selain itu, ia juga ingin tahu seberapa sering ia akan diberikan waktu bermain, serta pemain mana saja yang akan berpasangan dengannya.

Maddison, 22 tahun, menjadi pemain kunci di King Power di musim 2018/19 setelah kepindahannya dari Norwich di musim panas lalu dengan biaya transfer senilai £20 juta. Ia telah mencetak tujuh gol dalam tiga puluh tiga penampilannya untuk Foxes.

Dan tampaknya, performanya yang menakjubkan ini terpantau oleh Manchester United, yang kemudian mengajukan penawaran demi bisa mendatangkan sang gelandang penyerang ini ke Old Trafford di musim panas ini.

McGarry menegaskan bahwa sang pemain tim Inggris U-21 ini masih belum mau membicarakan masa depannya sebelum ia kembali dari tugas internasionalnya di European Championship yang berlangsung di Italia. Namun ia meminta pihak perwakilannya untuk mengagendakan pertemuan dengan Solskjaer.

“Saat ini Maddison tengah bertugas di tim Inggris U-21 di Italia,” kata McGarry.

“Maddison dianggap sebagai seorang pemain muda yang cerdas yang sangat memerhatikan kariernya, daripada uang. Jadi ia membutuhkan klub yang bisa memberikannya banyak waktu bermain.

“Maddison menjadi starter di tiga puluh enam dari tiga puluh delapan pertandingan di liga di musim lalu.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com