Target Incaran Manchester United Selanjutnya

BeritaMUFC – Manchester United, dan juga Arsenal, diam-diam mengincar bintang Kroasia berusia 24 tahun, Ante Rebic. Mereka tengah mempersiapkan diri untuk mengajukan penawaran pada Rebic di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bintang World Cup ini menarik minat dua klub Premier League setelah penampilannya yang mengesankan di Rusia. Disebutkan juga bahwa Arsenal dan Manchester United sama-sama memiliki ketertarikan ntuk merekrut pemain Kroasia berusia 24 tahun itu, setelah tim Kroasia mengalahkan tim Inggris dengan skor 2-1 di babak semi final yang berlangsung hari Rabu lalu.

Dikabarkan pula bahwa champion Bundesliga, Bayern Munich juga tertarik untuk merekrut Rebic. Tentu ini bukan sebuah kompetisi yang mudah dihadapi oleh Arsenal dan Manchester United.

Sebelum berita ini muncu,l Tottenham Hotspur adalah klub pertama yang menunjukkan ketertarikan mereka pada Rebic. Tentu hal ini akan semakin membuat ramai jalannya kompetisi demi mendapatkan tanda tangan pemain mengesankan ini.

Rebic mencetak sembilan gol, dan menciptakan tiga assists di musim keduanya sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt dari Fiorentina. Klub Bundesliga itu sepakat untuk menerima sang playmaker, namun tampaknya Rebic akan segera pindah lagi di musim panas ini.

Manchester United sudah merekrut Fred dan Diogo Dalot di musim panas ini, sementara Arsenal telah menambah lima pemain baru di skuad.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: eurofootballrumours.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com