Target Manchester United Ini Tampaknya Akan Benar-benar Tinggalkan Klubnya

BeritaMUFC – Target incaran Manchester United yaitu Mateo Kovac tampaknya benar-benar akan meninggalkan Real Madrid.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho telah dikaitkan dengan gelandang ini sejak ia mengumumkan ingin focus untuk memperkuat bagian tengah klub seta pertahanan di musim panas ini. Tentu ini akan menjadi komoetisi yang menarik, bukan?

United telah merekrut Fred dari Shakhtar Donetsk yang diharapkan akan bisa bermain dengan baik di bagian tengah bersama dengan Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Namun, dengan kepergian Marouane Fellaini, maka Mourinho masih membutuhkan seorang pemain lagi untuk menggantikan posisinya.

Kovaic adalah pemain yang diincar oleh Mourinho, dan keinginannya untuk segera meninggalkan Real Madrid bisa jadi berita baik untuk United.

Kabarnya Mateo ingin meninggalkan klub dikarenakan merasa frustrasi atas sedikitnya waktu bermain yang diberikan kepadanya.

Namun dengan kepergian Zinedine Zidane yang mendadak dari klub, dan terpilihnya Julen Lopetegui sebagai penggantinya, maka situasi bisa saja berubah.  Kovaic bisa saja diyakinkan bahwa ia akan diberikan banyak kesempatan bermain di bawah sang manajer baru, dan hal itu tentu akan membuatnya tetap tinggal di klub.

Dan ternyata, United bukan satu-satunya klub yang telah mengawasinya dan menunjukkan ketertarikan padanya, karena diam-diam Juventus pun demikian.

Dapatkan berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com