Target Mourinho Bukan hanya Final Piala EFL

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC.com  Jose Mourinho telah memperingatkan pemainnya Manchester United bahwa mereka harus mengalahkan Bournemouth jika mereka ingin memiliki peluang finis di posisi empat musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


The Red Devils saat ini menghadapi perjuangan berat dalam persaingan untuk kualifikasi Liga Champions, dan The Mourinho Boys saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara.

Mourinho telah ditugaskan untuk kembali ke empat besar setelah Red Devils mengakhiri musim kemarin di peringkat kelima di bawah Louis van Gaal. Namun, pelatih asal Portugal ini menyadari tugas berat yang menanti timnya saat mereka mempersiapkan diri di final Piala EFL melawan Southampton pada hari Minggu di Wembley.

Lewat web resmi Manchester United, Mourinho mengatakan:

“Kami akan bermain melawan Bournemouth [setelah dari Wembley] dan tidak peduli apa yang terjadi di final, kami harus pergi ke Old Trafford.”

“Jika Anda ingin finis di empat besar atau memiliki kesempatan itu, kita harus mengalahkan Bournemouth.”

“Kami harus menyelesaikan final dan kemudian bermain lawan Bournemouth. Jika Anda menang, kebahagiaan selalu membantu Anda untuk pertandingan berikutnya. ”

Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Eropa, di mana mereka akan menghadapi klub Rusia Rostov. The Red Devils tahu bahwa memenangkan Liga Eropa musim ini mungkin merupakan cara terbaik mereka mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com