Tawaran Raksasa MU Ditolak Napoli!

Berita MUFC Manchester United mulai aktif berburu pemain baru. Kabarnya, tawaran mereka baru saja ditolak oleh Napoli.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United ingin mendatangkan setidaknya 1 bek tengah di musim panas ini. Dan nama Kalidou Koulibaly merupakan prioritas utama dari tim Setan Merah. Sayangnya, Napoli sepertinya setengah hati dalam menjual pemain itu.

MU telah mengeluarkan tawaran raksasa untuk Koulibaly, namun tawaran itu ditolak.

Nicolo Schira, jurnalis La Gazzetta dello Sport mengatakan, “Napoli telah menolak tawaran 96 juta poundsterling dari Manchester United. De Laurentiis (Presiden Napoli) tidak ingin menjualnya dan klausal pelepasan sebesar 150 euro baru aktif di tahun 2020.”

Bila informasi ini benar, maka sepertinya Manchester United harus mengalihkan bidikan mereka ke tempat lain.

Solskjaer disebut mendapatkan dana belanja sebesar 250 juta poundsterling musim ini. Sangat disayangkan bila separuh dari dana belanja itu digunakan hanya untuk mendatangkan seorang pemain saja.

United mungkin harus mengarahkan pandangannya ke pemain belakang lain, seperi Raphael Varane, Harry Maguire, Toby Alderweireld, atau memberi kesempatan kepada Axel Tuanzebe. Musim ini United mendapat pelajaran berharga. Harga mahal bukanlah jaminan kualitas seorang pemain. Mereka harus belajar mencari pemain yang cocok dengan gaya main yang diinginkan. Agar tidak terulang kasus Alexis Sanchez di masa mendatang.

Baca  berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.beinsports.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com