Tawaran Terakhir Manchester United untuk Marouane Fellaini

BeritaMUFC – Manchester United sudah memperbaiki kontrak yang diajukan pada Marouane Fellaini. Mereka juga memberikan peringatan pada sang pemain asal Belgia itu bahwa mereka takkan lagi memaksanya untuk tetap tinggal di klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kontrak pemain berusia 30 tahun itu akan berakhir di akhir musim ini, dan ia bisa saja menandatangani perjanjian prakontrak dengan klub lain di bulan Januari ini.

Fellaini menolak tawaran United di awal musim ini, tapi karena Jose Mourinho merupakan pengagum berat pemain internasional Belgia tersebut, ia berusaha keras untuk bisa membujuk Fellaini agar tetap bersedia tinggal di klub.

Fellaini merasa khawatir bahwa ini akan menjadi kontrak besar terakhirnya di dunia persepakbolaan, karena itulah ia mengajukan beberapa tuntutan. Menurut kabar, United sudah menaikkan jumlah gaji yang mereka tawarkan semula yaitu dari £120,000 per minggu menjadi £150,000 per minggu.

Namun apabila Fellaini masih menolak untuk menandatangani kontrak baru tersebut, maka klub mempersilakannya untuk segera pergi. Sebenarnya Fellaini masih berharap bisa tetap tinggal di klub meski ada tawaran yang cukup menggiurkan dari klub asal Turki dan China.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com