Tawaran Terakhir MU untuk Willian

Berita MUFCEmpat hari menjelang tutupnya bursa transfer Liga Inggris, Manchester United dikabarkan menyiapkan tawaran pamungkas untuk Willian.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho belum mendapatkan penyerang sayap kanan yang ideal bagi MU. Willian kini menjadi target terakhir. Chelsea kabarnya tak ingin melepas sang pemain, meski sang pemain melakukan tindakan indisipliner dengan datang terlambat ke klub.

Manchester United siap mengajukan tawaran terakhir untuk penyerang sayap Brazil itu. Dan kabarnya, di tawaran terakhir ini, Mu melibatkan pertukaran dengan Anthony Martial. Martial memang sempat diminati Chelsea. Dan tawaran ini mungkin menjadi keuntungan bagi kedua belah pihak.

Martial sendiri juga sudah tidak betah di United. Ia pun dikenai denda akibat datang terlambat ke klub, setelah izin mendampingi pacarnya yang melahirkan anak laki-laki. Kedua pemain sepertinya memang menginginkan pergantian klub. Itulah mengapa transaksi ini sangat mungkin terjadi.

Kedua pemain diprediksi memiliki harga 75 juta poundsterling, namun Anthony Martial memiliki usia 7 tahun lebih muda dari Willian. Sehingga tawaran ini mungkin akan disetujui oleh Maurizio Sarri.

Selain Willian, Manchester United juga masih memiliki hasrat terhadap Gareth Bale dan Ivan Perisic. Namun Bale sudah memantapkan hati bertahan di Madrid, sementara Inter juga tak ingin melepas Perisic.

Jika tawaran ini gagal, MU dipastikan akan move on dari Willian dan mungkin akan mengejar pemain lain di sisa waktu jendela transfer.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://bola.tempo.co

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com