Tekad Joel Pereira di Tour Pra-Musim

Berita MUFC – Kiper Manchester United Joel Pereira akan menjadi bagian dari skuad yang menuju ke AS dalam tur akhir pekan ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Joel Pereira keluar untuk membayar kembali kepercayaan Jose Mourinho kepadanya. Kiper muda asal Portugal tersebut diperkirakan akan menjadi salah satu No. 1 di negaranya oleh manajer Manchester United.

Dan dia ingin menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di tur musim panas The Reds di AS. Pereira, kiper pilihan ketiga United di belakang David de Gea dan Sergio Romero, tapi dia sangat antusias menjadi bagian dari skuad untuk perjalanan tersebut.

Dia mengatakan kepada situs web klub: “Ini adalah kesempatan bagus menjelang musim baru, karena di situlah semuanya dimulai. Jika Anda melakukannya dengan baik di pra-musim, Anda bisa membuktikan kepada manajer bahwa Anda siap untuk bermain.

“Ini akan baik untuk skuad dan semangat tim karena kita semua akan bersama, dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan beberapa menit, yang penting bagi saya, saya akan bekerja keras untuk mendapatkan waktu bermain, dan saya akan mengambil langkah- demi langkah untuk melihat bagaimana kelanjutannya.

“Ini akan menjadi tour pertama saya dengan tim senior, jadi saya menantikannya dan berada di sana bersama skuad.”

United akan bermain dalam delapan pertandingan pra-musim yang dijadwalkan, termasuk bentrokan dengan City, Real Madrid dan Barcelona.

“Saya pikir mereka akan menjadi pertandingan seru,” tambahnya. “Kami adalah Manchester United dan tim-tim tersebut berada pada level kami, dan kami harus menghadapi  tim di level kami seperti ini untuk bersiap-siap untuk musim depan.

“Ini akan menjadi pengalaman yang hebat bagi saya dan seluruh tim, dan saya tak sabar untuk bertemu semua penggemar di sana dan melihat lingkungan baru.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com