Tentang Berita MUFC

Apa sih BeritaMUFC.com Itu?

Manchester United adalah salah satu klub sepakbola dengan jumlah penggemar terbanyak di dunia.

Seperti yang telah dilansir oleh Goal.com, United belum lama ini mengumumkan jika mereka memiliki 659 juta penggemar di dunia dari total penduduk bumi yang diperkirakan berjumlah 7 miliar. Manchester United menggandeng perusahaan riset pasar, Kantar, untuk melakukan survei. Dan hal itu dilakukan secara menyeluruh ke berbagai penjuru dunia.

Adapun negara yang terbanyak memiliki penggemar Manchester United menurut survei tersebut adalah:

Cina – 108 juta (8% dari populasi)
Indonesia – 55 juta (22.5% dari populasi)
India – 35 juta (2.8% dari populasi)
Nigeria – 33 juta (19.4% dari populasi)
Vietnam – 26 juta (29.2% dari populasi)
Meksiko – 25 juta (22.3% dari populasi)
Korsel – 15 juta (30.6% dari populasi)

BeritaMUFC didirikan pada April 2016 oleh enam orang penggemar Manchester United di Indonesia. Tujuannya menjadi sebuah unofficial portal yang menyediakan berita-berita terkini tentang klub Manchester United. Sebagai penyaluran rasa cinta serta pemenuhan kebutuhan terhadap berita-berita MU yang selama ini dirasa masih kurang memuaskan.

Hingga bulan Maret 2017, BeritaMUFC.com secara rutin telah dikunjungi oleh lebih dari 40 ribu pengunjung dengan 80 ribu lebih tampilan halaman per bulan. Fanpage Facebook BeritaMUFC juga sudah difolow oleh lebih dari 10 ribu penggemar United. Dan jumlah ini akan terus tumbuh.

Dengan rata-rata pengunjung laki-laki berusia 18-35 tahun, yang tersebar di seluruh Indonesia, BeritaMUFC diharapkan mampu menjadi sarana untuk memberi informasi, edukasi, maupun hiburan bagi target pembacanya, dan secara tidak langsung membantu pembentukan karakter manusia Indonesia yang menjunjung tinggi sportivitas, tidak hanya di bidang olahraga saja melainkan juga di segala bidang kehidupan.


Untuk memasang iklan, silakan hubungi kami di marketing@beritamufc.com atau send2yogaswara@yahoo.com  atau hubungi WA/SMS 087860000817.

Catatan:

Mohon maaf, berkaitan dengan visi dan misi perusahaan, kami tidak menerima pemasangan iklan untuk produk atau jasa yang berbau judi, pornografi, SARA, ataupun iklan rokok.

 

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com