Tentang Masa Depannya, Rojo Sudah Bicara dengan Solskjaer. Ini Hasilnya

Berita MUFC Marcos Rojo disebut oleh media sebagai salah satu pemain yang akan keluar dari Manchester United musim ini. Benarkah?

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Rojo nyaris tak bermain di musim lalu, karena masalah cedera yang menerjangnya. Kini ia telah pulih dan memilih kembali ke Argentina selama liburan.

Ia digosipkan akan kembali bermain di Liga Argentina bersama Boca Junior. Bagaimana tanggapan Rojo mengenai hal itu?

Kepada media El Dia di Argentina, Rojo menjelaskan bahwa dirinya telah bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer untuk membahas masa depannya di Manchester United.

“Untuk saat ini, saya akan tetap di United,” ujar Rojo. “Saya sudah berbicara dengan manajer sebelum pergi liburan.”

“Ia mengatakan bahwa saya ada dalam rencananya. Ia bilang saya adalah pemain penting dan akan mempertimbangkan saya. Karena itu, saya diminta memulihkan diri hingga ia bisa memasukkan saya lagi ke tim utama.”

“Karena itu, saya memilih beristirahat bersama keluarga, sebelum kembali ke Inggris.”

“Ya memang benar ada kontak dari Boca Junior. Nico Burdisso telah menghubungi saya dan meminta saya datang ke Boca. Saya berterima kasih padanya, tapi saya ingin bertahan di Manchester. Boca adalah tim besar, tapi saya masih ingin bermain di Eropa.”

“Saya masih memiliki kontrak 3 tahun di Inggris. Saat ini saya baru berusia 29 tahun. Jadi jalan masih panjang. Saya pasti akan kembali bermain di Argentina, tetapi saya tak tahu kapan.”

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.msn.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com