Terancam Gagal ke Juventus, Matthijs De Ligt Ditawarkan ke MU

Berita MUFC –Saga Matthijs de Ligt belum juga usai. Meskipun sang pemain disebut sudah memilih Juventus sebagai klub berikutnya, namun kabar terakhir mengatakan bahwa Manchester United masih memiliki peluang untuk mendapatkannya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United mencari satu pemain bek tengah untuk memperkuat timnya. Musim ini mereka sempat menjadikan bek Ajax berusia 19 tahun itu sebagai buruan utama. United bahkan sudah menyepakati nilai transfer dengan Ajax di sekitar angka 65 juta poundsterling.

Sayangnya, De Ligt menjadikan klub juara Liga Italia itu sebagai destinasi berikutnya. United pun mulai mengalihkan perhatian mereka pada bek lain, seperti Harry Maguire dari Leicester City.

Namun proses transfer De Ligt ke Juventus masih juga belum rampung. Juventus disebutkan menolak memberikan fee yang besar bagi Mino Raiola sebagai agen De Ligt. Sejatinya, Juve sudah menyetujui nilai de Ligt yang ditetapkan Ajax. Namun Raiola menginginkan fee jasa yang besar. Seperti yang dulu ia lakukan saat Paul Pogba pindah ke United.

Karena tak mendapatkan persetujuan dari Juventus, Raiola dikabarkan menawarkan Matthijs de Ligt ke Manchester United. Hal ini diinformasikan oleh Ian McGarry.

“Manchester United menunjukkan ketertarikan pada Matthijs de Ligt. Tetapi merasa ragu berhubungan dengan Raiola, sebagai agennya. Karena Raiola menimbulkan masalah antara United dengan Paul Pogba saat ini,” ujar McGarry.

“Seseorang telah menginformasikan kepada saya bahwa Raiola telah kembali mendatangi Ed Woodward untuk menawarkan De Ligt. Dan masalah merekrut De Ligt sesungguhnya bukan pada nilai yang ditetapkan Ajax… tetapi justru dari besarnya komisi Raiola.”

“Saya rasaitulah masalahnya. Sejauh ini Barcelona, Juventus, dan Manchester United telah menunjukkan kesediaan membayar harga yang ditetapkan Ajax. Tetapi mereka menolak besarnya komisi Raiola.”

Jika United bersedia memberikan komisi lebih dari 10 persen kepada Raiola, maka United masih memiliki peluang untuk mendapatkan De Ligt.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.fourfourtwo.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com