Terkesan dengan Kemajuannya, Mourinho Perpanjang Kontrak Luke Shaw

Berita MUFC –  Jose Mourinho telah mengkonfirmasi Luke Shaw akan tanda tangan kontrak baru di Manchester United. Bek kiri ini telah berjuang untuk masuk ke tim inti Mourinho, dengan bos United sering menkritiknya membuat masa depannya sempat diragukan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mourinho sempat mempertanyakan komitmen Shaw dan tingkat kebugaran, dan diyakini pemain nasional Inggris itu bisa siap untuk meninggalkan klub.

Tapi, setelah berjuang dalam latihan, Mourinho telah mengungkapkan bahwa dia siap menyerahkan kontrak baru berusia 22 tahun itu.

‘Luke bukan tentang mengubah pikiran saya, itu hanya evolusi atau tidak ada evolusi potensinya,’ kata Mourinho menjelang pertandingan United.

“Hanya tentang itu. Saya tahu Shaw sejak dia tiba di Premier League bersama Southampton dan mengetahui potensi dan kualitasnya.

“Dia sudah beradaptasi dengan saya, cara saya menyukai pemain saya tidak hanya berada di lapangan tapi selama minggu latihan, dan dia sudah bekerja keras”

Kemajuan Shaw di Old Trafford telah terhambat oleh cedera yang terus berlanjut, termasuk istirahat pada tahun 2015. Beberapa cedera sejak patah kaki telah memaksa Shaw untuk melewatkan sebagian besar pertandingan dari tiga tahun terakhir, tapi Mourinho berharap bek akhirnya bisa bangkit dari keterpurukan.

‘Dia terbebas dari luka ringan selama beberapa bulan yang terkadang menghentikan evolusi dan saya sangat bahagia.”

“Konsekuensi alami dari itu adalah bahwa dia akan memiliki kontraknya dan dia akan menjadi pemain United selama bertahun-tahun.”

Shaw telah menyelesaikan 90 menit dalam lima penampilan terakhirnya di Liga Primer dan menjadi  starting eleven yang mengalahkan Huddersfield pekan lalu. .

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com