Terlalu Sering Dikritik, Luke Shaw Membela Pogba

Berita MUFCKritikan bertubi-tubi yang menimpa gelandang Manchester United, Paul Pogba, mendatangkan simpati dari Luke Shaw.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Shaw merasa kritikan yang dialamatkan ke Paul Pogba tidak sepenuhnya benar. Ia pun membela rekannya itu: “Ini sungguh mengecewakanku betapa banyak kritik yang diterima Pogba, karena ia adalah gelandang terbaik di dunia,” ujar Shaw.

“Ia masih muda dan sedang beradaptasi dengan liga ini. Namun begitu banyak orang yang coba menjatuhkannya karena harganya yang mahal atau tingkahnya yang demikian. Ini adalah cara Pogba dan hidup Pogba.”

“Terkadang orang mengkritiknya karena percaya ia amampu melakukan lebih dari yang ia tunjukkan. Terkadang ia bagus, terkadang ia jelek. Tetap saja ia gelandang terbaik di dunia dan itulah yang akan ditunjukkannya beberapa tahun mendatang. Saya beruntung bisa bermain dengannya.”

“Setiap orang ingin bermain di semifinal Piala FA. Spurs tim yang sangat bagus, terutama di Wembley. Ketika kami menghadapi mereka terakhir kali, mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus dan kami harus belajar dari situ.”

“Ini tantangan yang besar, tapi memang Manchester united selalu tentang merebut trofi. Dan kami harus memenangi laga ini agar bisa melaju ke final dan bersaing merebut trofi.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.101greatgoals.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com