Terlihat Marah Saat Diganti, Apa yang Diucapkan Anthony Martial?

Berita MUFCAda cerita yang tersisa dari kemenangan Manchester United atas Arsenal di Emirates Stadium. Bagi yang menonton pertandingan ini, pasti bisa melihat jelas Anthony Martial yang terlihat marah saat diganti di babak kedua.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho bermaksud memperkuat lapangan tengah dan mempertahankan keunggulan. Memang di babak kedua, Arsenal bangkit dan melancarkan serangan bergelombang.

Mourinho pun menarik keluar Anthony Martial dan menggantinya Ander Herrera pada menit ke-67. Saat tahu dirinya akan diganti, Martial terlihat berjalan kesal ke luar lapangan sambil memaki.

Beberapa orang menyimpulkan bahwa Martial saat itu sedang memaki dengan menggunakan bahasa Perancis, yang berarti “Puta!”

Mereka meyakini teriakan itu ditujukan untuk Jose Mourinho. “Puta” sendiri memiliki arti yang sangat kasar, dan tidak akan diartikan dalam tulisan ini. Dalam videonya, memang terlihat mengucapkan kata itu berulang kali, bahkan mencapai sekitar 8 kali!

Entah bagaimana reaksi Mourinho nantinya. Tetapi yang jelas, setelah keluar lapangan, Martial tetap terlihat berjabat tangan dengan manajernya itu. Jadi, mungkin saja Martial hanya sedang kesal pada dirinya sendiri. Di akhir laga, ia terlihat sudah tenang. Ia bahkan terlihat bercanda dengan Mesut Ozil.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: http://www.caughtoffside.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com