Ternyata, Begini Rencana Solskjaer untuk Pogba dan Sanchez

Berita MUFC – Manchester United dirumorkan akan menjual Paul Pogba dan Alexis Sanchez di musim panas ini. Benarkah?

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Menjelang laga melawan Leeds United, Ole Gunnar Solskjaer berbicara di konferensi pers tentang nasib Paul Pogba dan Alexis Sanchez di musim depan. Berbeda dengan apa yang sering diberitakan media, Solskjaer mengkonfirmasi bahwa kedua pemain akan bertahan di Old Trafford.

Solskjaer tak berminat untuk menjual keduanya ke klub lain. Ia malah berniat untuk menjadikan keduanya sebagai pemain andalan di musim yang akan datang.

“Paul adalah pemain yang fantastis. Ia juga pribadi yang fantastis. Ia selalu berupaya bersikap profesional,” ujar Solskjaer.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Kami sudah bekerja sama sejak ia masih berada di tim cadangan United (sebelum pindah ke Juventus).”

“Saya pernah berkata bahwa jika memiliki dia di dalam tim, maka Anda harus membangun tim di sekitar dia. Dan hingga saat ini, pendapat saya belum berubah. Saya tetap pada pendirian saya, membangun tim di sekitar Pogba.”

Sedangkan tentang Alexis Sanchez, Solskjaer berencana menjadikan penyerang Chile itu sebagai pengganti Romelu Lukaku yang diakuinya akan pergi.

“Sanchez adalah pemain top. Dan jika kami bisa mengembalikan ketajamannya, ia bisa memberikan 20 gol kepada kami dengan mudah.”

“Kami menyadari apa yang bisa ia lakukan dan kami harus mencari cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di United!”

Dengan pernyataan ini, maka bisa dipastikan tertutup sudah pintu keluar bagi Pogba dan Sanchez musim ini.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://www.teamtalk.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com