Ternyata Cristiano Ronaldo Ingin Kembali ke Manchester United

BeritaMUFC – Ternyata sebenarnya Cristiano Ronaldo berniat meninggalkan Real Madrid untuk kembali bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beredar kabar bahwa Ronaldo sebenarnya sangat ingin kembali bermain untuk Red Devils, dan bahwa sebenarnya klub besar Spanyol itu juga berniat menjual sang kapten Portugal kembali ke klub Premier League.

Kabarnya hasrat besar Cristiano itu muncul setelah terjadi kasus pemalsuan pajak menimpanya di Spanyol. Namun sayangnya, kepindahan Ronaldo kembali ke Manchester United gagal terealisasi, hingga akhirnya ia terpaksa bertahan di Real Madrid.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez berniat menjual Ronaldo karena ia merasa sangat percaya diri akan bisa merekrut Kylian Mbappe dari Monaco untuk menggantikan posisi Ronaldo. Namun Real Madrid harus gigit jari karena ternyata Kylian Mbappe memutuskan untuk pindah ke Paris Saint Germain. Untuk sementara waktu ia akan menjadi pemain pinjaman, namun mulai musim panas mendatang, ia akan menjadi pemain permanen.

Karena itulah, Perez kemudian tak memberikan lampu hijau pada Ronaldo untuk kembali ke Manchester United, sebelum kesepakatan dengan Mbappe terjadi.

Akhirnya Manchester United memutuskan untuk merekrut Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic di bursa transfer musim panas kali ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com