Ternyata Ini Alasan Juan Mata Disukai Oleh Para Staf di Old Trafford

Berita MUFC –Juan Mata rupanya telah mengambil hati buat para staf di Old Trafford. Selain perannya di lapangan hijau, dia juga disukai di luar lapangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Sebagai manusia biasa, Juan Mata tetap bertanggung jawab untuk membantu staf kit Manchester United membereskan peralatan kotor dari pelatih tim setelah pertandingan. Pemain asal Spanyol ini terkenal murah hari dan kemanusiaan. Dia selalu menyempatkan diri berbicara dengan penggemar, mengambil foto dan tanda tangan setelah pertandingan.

Dia memimpin Common Goal Project, yang mendorong pemain untuk menyumbangkan 1% dari gaji mereka untuk membantu kegiatan dalam olahraga dan jalan hidup lainnya bagi anak-anak yang kurang beruntung di seluruh dunia.

Dan sumber klub mengatakan kepada Sun bahwa Mata merupakan pemain United yang selalu membantu staf membongkar peralatan kotor dan sepatu dari pelatih tim setelah pertandingan tandang.

“Juan adalah seorang pria yang spesial,  dia membantu kitman dan stafnya selama beberapa bulan terakhir,” katanya.

“Ini menujukkan orang macam apa dia. Sementara rekan satu timnya hanya mengambil barang-barang penting yang sudah disiapkan kemudian pergi setelah pertandingan tandang. “

“Juan dengan inisiatif sendiri pergi paling akhir dan memberikan bantuan kepada staf. Ini adalah pekerjaan yang sangat baik untuk membereskan semua peralatan dari pelatih dan membutuhkan waktu yang lama.”

“Orang-orang telah mengatakan betapa hebatnya itu tapi jujur ​​saja itu sudah menjadi karakternya,  kami berharap dia juga menjadi pria paling baik dalam sepakbola!”

Tidak diragukan lagi bahwa Mata adalah orang yang paling baik dalam sepakbola; Selain itu, dia adalah salah satu orang paling baik di mata publik, dan ruang ganti United akan kehilangannya jika dia sudah tidak di klub ini lagi.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar https://www.telegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com