Ternyata Ini Alasan Mengapa Jose Mourinho Masih Pilih Tinggal di Hotel

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Jose Mourinho menyebut Hotel Lowry sebagai rumahnya, sejak ia menetap di Manchester dan menggantikan posisi Louis van Gaal pada 2016 lalu. Alasannya memilih untuk tetap tinggal di hotel tersebut adalah karena ia malas.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Banyak yang bertanya-tanya mengapa hingga saat ini, sang manajer itu masih tetap tinggal di hotel. Jose Mourinho membantah asumsi banyak orang dengan menegaskan bahwa ia memiliki komitmen yang sangat tinggi terhadap Manchester United.

Keputusan pria berusia 54 tahun itu untuk tak membeli rumah di Manchester memunculkan banyak pertanyaan mengenai masa depannya di Old Trafford, karena hingga saat ini pun istri dan anak-anak Mourinho masih tinggal di London.

Jose Mourinho akhirnya menyebutkan alasannya, “Aku adalah seorang pria yang sangat malas, aku senang tinggal di hotel, dan aku tak ingin membuat siapa pun mengkhawatirkanku. Aku tinggal di kamar berukuran dua meter persegi.

“Aku tinggal di sebuah apartemen yang berada di hotel, di tempat itu aku merasa nyaman, menedapat dukungan, dan apa pun yang kuinginkan layaknya tinggal di rumah sendiri.

“Jadi, bila ada yang mengkhawatirkan kenyamananku, kebahagiaanku, dan dukungan yang kudapatkan, well, aku hanya ingin semua orang tahu bahwa aku mendapatkan semua itu.

“Aku tak ingin tinggal di rumah yang tak kusenangi, yang jauh dari para asistenku. Dengan begitu aku akan menjadi sesosok pria menyedihkan yang tak bisa bekerja dengan baik.”

Anak buah Jose Mourinho akan berhadapan dengan Derby County di FA Cup hari ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.fourfourtwo.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com