Ternyata Ini Alasan Mourinho Tidak Jadi Merekrut Ivan Perisic

Berita MUFC – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah menyerah untuk mendapatkan Ivan Perisic karena bentuk penampilan cemerlang Anthony Martial sejauh ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelumnya Manchester United berusaha untuk mengontrak Perisic dari Inter Milan musim panas ini, dengan Mourinho yang tengah mencari pemain sayap yang kreatif. Namun, permintaan tak masuk akal raksasa Serie A itu pada akhirnya memaksa Setan Merah menyerah untuk mendapatkannya.

Perisic sejak itu menandatangani kontrak baru di Inter, dengan gol dan assistnya membantu klubnya mencapai posisi ketiga di klasemen Serie A untuk sementata.

Transfer Market Web mengatakan Mourinho tidak lagi tertarik untuk melakukan transfer, dengan bentuk permainan Martial yang menyebabkan dia mempertimbangkannya kembali untuk mencari pemain berposisi sayap.

Pemain internasional Prancis adalah salah satu pemain United di bawah performa pemain musim lalu. Dia hanya berhasil mencetak delapan gol di semua kompetisi, berjuang menyusul kepergian mantan manajer Louis van Gaal.

Tapi Martial kini terlahir kembali sejauh musim ini, mencetak lima gol dan enam assist dari hanya sembilan pertandingan. Sementara itu, legenda Arsenal Thierry Henry menganggap anak muda tersebut berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Anthony Martial adalah pemain yang jauh lebih baik dari pada saya,” kata Henry.

“Dia bisa menjadi pemain kelas dunia.”

Martial juga baru terpilih sebagai pemain terbaik klub untuk bulan September. Dan penghargaan itu datang dalam sebulan di mana Romelu Lukaku dan Marcus Rashford juga kerap mencetak gol.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com