Ternyata Ini Alasan Ole Gunnar Solskjaer Ingin Pertahankan Marcos Rojo di Manchester United

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer sudah menegaskan bahwa Marcos Rojo akan tetap tinggal di Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain internasional Argentina ini baru melakukan 26 penampilan untuk United sejak musim 2017-18 dikarenakan mengalami beberapa cedera. Hal ini membuat banyak pihak beranggapan bahwa ia akan dijual di musim panas.

Namun sang peain berusia 29 tahun itu tetap tinggal di Old Trafford dan mampu membuat Solskjaer terkesan dengan penampilan serta sikapnya saat menjalani sesi latihan. Solskjaer juga mengatakan bahwa Rojo merupakan sosok yang cukup populer di ruang ganti United.

“Menurutku ia tampil dengan mengesankan malam ini. Ia sudah  begitu sejak pramusim dimulai,” kata Solskjaer setelah kemenangan tim United dari Partizan Belgrade di Europa League dengan skor 3-0.

“Penampilannya jauh lebih bagus dari yang diharapkan, itulah alasan mengapa ia masih tetap berada di sini. Ia adalah pesepakbola yang berkualitas. Ia punya mental yang bagus, bisa melakukan passing dan juga melakukan pertahanan.

“Sekarang yang terpenting adalah menjaga agar kondisinya tetap fit. Semua orang di sini menyukainya. Ia adalah pemain yang sangat peduli dengan pertandingan yang dijalaninya, ia selalu memanfaatkan tiap kesempatan yang datang kepadanya.

“Ia tak senang saat tak masuk tim yang bertanding melawan Bournemouth , tapi ia bermain dengan baik malam ini.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com