Ternyata Mourinho Tak Pernah Menginginkan Fred?

Berita MUFC- Sebuah kabar mengejutkan dilansir oleh media The Athletic. Media tersebut mengungkapkan bahwa ternyata Jose Mourinho tak pernah menginginkan Fred di Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sebelum dibeli United, Fred terlebih dahulu dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Manchester City. Namun gelandang Brazil itu akhirnya memutuskan pindah ke Old Trafford dari Shakhtar Donetsk dengan harga 52 juta poundsterling.

Sejak didatangkan, Fred belum menunjukkan kualitas yang diinginkan. Ia baru mencetak 1 gol dalam 21 penamilan berseragam United.

Menurut The Athletic, Jose Mourinho sesungguhnya tak menginginkan Fred di United. Namun mengapa Mourinho tidak memblok kedatangan Fred?

Menurut media tersebut, Mourinho akhirnya membiarkan Fred datang karena merasa khawatir klub pada akhirnya tidak akan mendatangkan seorang pun gelandang.

Fred lebih banyak duduk di bangku cadangan selama Ole Gunnar Solskjaer memimpin di kursi pelatih. Namun ia tampil dalam 4 laga terakhir klub, dan tampil penuh di Liga Eropa saat United menghadapi Astana dan AZ.

Jika fakta ini benar, berarti memang terbukti bahwa para manajer tak memiliki wewenang untuk mendatangkan pemain. Sejauh ini, para manajer di United mengeluh, karena tidak diizinkan memilih pemain-pemain yang diinginkan.

Kabarnya, keluar-masuk pemain di Manchester United menjadi wewenang penuh dari Ed Woodward.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.football365.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com