Tertahan Oleh Chelsea, 4 Besar Semakin Berat Buat MU

Berita MUFC Manchester United kembali gagal menang setelah bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di Old Trafford. Gol United lewat Juan Mata disamakan kedudukan oleh Marcus Alonso di babak pertama.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mengubah komposisi line up dengan memainkan Juan Mata, Ander Herrera, Nemanja Matic dan Eric Bailly awalnya United ditekan oleh Chelsea. N’Golo Kante bahkan sempat mengancam gawang United di menit 3.

Tapi perlahan, United mulai tampil menyerang. Percobaan Lukaku masih gagal setelah menerima umpan dari Luke Shaw. Akhirnya United bisa mencetak gol lewat kerja sama rapi. Lukaku memberikan umpan chip pada Shaw diteruskan untuk memberikan umpan tarik di mana Juan Mata sukses mengejar dan menendang bola untuk masuk ke dalam gawang di menit 10.

Setelah unggul permainan United sebenanrya sangat baik. Peluang demi peluang didapatkan mereka terutama memanfaatkan tendangan sudut yang dua kali Eric Baily memiliki peluang yang tak mengarah ke gawang.

Sayangnya United lengah di menit 43. Tendangan Rudriger tak bisa diblok sempurna oleh De Gea membuat Marcos Alonso sukses memanfaatkan bola rebound. Hasil babak pertama pun menjadi 1-1.

Babak kedua, United gagal mengembangkan permainan. Pertandingan sendiri berlangsung keras hingga berulang kali terhenti akibat cedera pemain. Marcus Rashford yang dipertandingan ini masih sering salah mengambil keputusan sempat memilki peluang yang masih bisa diselamatkan.

Alexis Sanches pun dimasukkan menggantikan Rashford namun United justru mengalami kesulitan untuk menyerang. Cedera Eric Baily juga membuat Solskjaer memasukkan Marcos Rojo.

Chelsea malah berulang kali membahayakan gawang United yang masih diamankan oleh De Gea. Scott McTominay pun dimasukkan menggantikan Juan Mata untuk memperkuat lini tengah. Namun United masih gagal untuk melakukan serangan.

Peluang terbaik United ketika sundulan Marcos Rojo sudah mengarah ke gawang berhasil diselamatkan oleh Pedro. Malah United yang hampir kebobolan di detik-detik akhir jika tendangan Higuain tidak diselamatkan De Gea. Hasil akhir pun imbang 1-1.

Line up: De Gea, Shaw, Lindelof, Baily (Rojo), Young, Matic, Pogba, Herrera, Mata (McTominay), Rashford (Alexis), Lukaku. Cadangan; Romero, Darmian, Andreas, Martial

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com