Terungkap Alasan di Balik Batalnya MU Merekrut Malcom!

BeritaMUFC – Baru-baru ini terungkap alasan di balik batalnya rencana Manchester United untuk merekrut sang bintang Bordeaux, Malcom, yaitu karena Anthony Martial. Setidaknya begitulah pendapat seorang pundit yang juga mantan bintang Liverpool, Steve Nichol.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Malcom dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa minggu ini. Jose Mourinho merupakan pengagum berat penyerang ini.

Pemain berusia 20 tahun ini benar-benar membuat banyak pihak terkesan di Ligue 1, ia telah mencetak tujuh gol dalam 16 kesempatannya menjadi starter di musim ini.

Namun menurut Nicol, Manchester United takkan merekrut Malcom karena diam-diam mereka memiliki proyek tertentu berkaitan dengan Anthony Martial.

“Menurutku, Malcom takkan datang ke Old Trafford,” kata Nicol.

“Manchester United tengah mencoba sesuatu dengan Martial. Bisa dikatakan bahwa meski Martial terkadang terpilih untuk menjadi starter di Manchester United, ia juga bergabung dengan skuad nasional Prancis. Apakah mereka memerlukan proyek lain di Manchester United?

“Menurutku tidak. Karena itulah bisa dipastikan bahwa United takkan merekrut Malcom.”

United akan kembali beraksi hari Sabtu esok, melawan Southampton. Anak buah Mourinho harus bisa memenangkan pertandingan ini agar bisa mengancam posisi Manchester City di posisi pertama, yang unggul lima belas poin.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk/


 

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com