Terungkap Alasan Manchester United Tolak Transfer Yerry Mina

BeritaMUFC – Pencarian pemain baru di musim panas ini harus berakhir dengan sangat memalukan. Dan baru-baru ini terungkap alasan mengapa Manchester United menolak transfer Yerry Mina.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bek tengah asal Kolombia itu tampak seolah benar-benar akan pindah ke Old Trafford menjelang tertutupnya jendela transfer. Manchester United dikait-kaitkan dengan pemain Barcelona itu setelah gagal bernegosiasi dengan Leicester dan Spurs untuk mendapatkan Harry Maguire dan Toby Alderwireld.

Pada akhirnya Mina panda ke Everton dengan biaya transfer sebesar £27 juta, di hari terakhir jendela transfer.

Manchester United dikabarkan menolak transfer tersebut dikarenakan Barcelona meminta adanya klausa pembelian kembali dalam kesepakatan tersebut, yang bernilai sekitar €60 juta. Manchester United merasa keberatan dengan klausa ini dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari proses negosiasi.

Sementara itu, Everton memilih untuk menyetujui klausa tersebut, sama dengan ketika mereka merekrut Gerard Deulofeu dari klub Catalan pada 2015 lalu.

United juga merasa keberatan dengan tuntutan yang diajukan oleh agen Mina serta sikap yang ditunjukkannya saat proses negosiasi berlangsung. Mereka juga tak sepakat dengan permintaan Barcelona agar Andre Gomes juga disertakan dalam transaksi tersebut. Dan pada akhirnya Gomes mengikuti jejak Mina pindah ke Everton.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.barcablaugranes.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com