Terungkap Alasan Mengapa Memphis Depay Tak Pilih Everton

Berita MUFC – Klub Prancis Lyons sudah semakin mendekati kesepakatan dengan pemain berusia 22 tahun ini, yang direkrut oleh Louis van Gaal senilai £25 juta di musim panas 2015.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun di bawah asuhan Jose Mourinho, Memphis Depay baru melakukan satu penampilan saja, yaitu dalam pertandingan melawan Northampton di League Cup, dan empat penampilan di Premier League.

Everton menjadi salah satu destinasinya setelah mereka kehilangan Yannick Bolasie karena menderita cedera ligamen lutut parah. Namun boss Toffees, Ronald Koeman hanya merasa tertarik pada Depay sebagai pemain pinjaman saja, sementara United ingin menjualnya.

Lyon gagal saat mengajukan penawaran sebesar £13 juta di awal, dan £15 juta sebagai penawaran kedua di awal minggu ini, namun ditolak mentah-mentah. Dan kini Lyon tengah mempersiapkan diri untuk mengajukan penawaran berikutnya sebesar £18 juta.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com