Terungkap: Apa kata Wasit Kevin Friend setelah Memberikan Penalti buat United

BeritaMUFC.com  Wasit pertandingan antara Manchester United menghadapi Bournemouth memang mendapatkan pertandingan yang sulit. Di pertandingan yang dipimpinnya banyak insiden-insiden yang membuat pertandingan memanas.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Satu kartu merah dan dua penalti membuat dia banyak diprotes oleh kedua kubu. Namun Jose Mourinho tidak menyalahkannya, malah memuji ketegasan dan keputusannya.

“Dua keputusan besar dalam permainan, wasit sangat bagus. Ini adalah penalti untuk kami dan penalti kami juga sangat tepat. Saya kira wasit memiliki performa bagus,” kata Mourinho.

Ketegasannya itu juga terdengar oleh fans di Old Trafford. Jarang fans bisa mendengar apa yang wasit katakan kepada pemain selama pertandingan, tapi berbeda dengan kemarin. Kevin Friend menunjuk titik putih pada paruh kedua pertandingan Manchester United dengan Bournemouth.

Dia terdengar membentak Adam Smith yang handsball di dalam kotak penalti. Smith mengajukan protes dan memohon Friend, yang sudah memutuskan penalti berubah pikiran.

Tapi dia tidak mau tahu dan di mikrofon TV terdengar jelas apa yang dikatakannya.

Friend yang sebelumnya memberi peringatan pada Dan Gosling karena memprotes, berpaling kepada Smith dan berteriak:

“Pergilah, sekarang!!!”

Dan itu sudah cukup untuk membungkan bek Bournemouth itu untuk mundur dan tak melanjutkan protes. Untungnya bagi Smith, Artur Boruc berhasil memblok penalti Zlatan Ibrahimovic.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com