Terus Digoda Barca, Rashford Tunda Kontrak Baru di MU

Berita MUFC Penyerang Manchester United, Marcus Rashford belum mau menandatangani kontrak baru.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kontrak Rashford akan habis pada akhir musim depan. Namun hingga saat ini, pembicaraan kontrak dengan pihak klub masih menemui jalan buntu. Rashford pun memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak baru ini.

Kabarnya, Marcus Rashford menjadi target utama Barcelona di jendela transfer musim ini. Sadar dirinya diincar Barca, Rashford pun menggunakan hal itu untuk mendapatkan nilai gaji seperti yang diinginkannya.

Namun media memberitakan, Rashford merasa kecewa United tak bermain di Liga Champions musim depan. Ia pun disebut berpikir untuk pindah ke Nou Camp.

Benarkah?

Berita ini telah disanggah oleh agen Rashford, Dwaine Maynard. Ia mengatakan:

“Media telah banyak mengarang berita (tentang Rashford). Hentikan!”

Tentunya tanggapan agen Rashford ini membuat fans United merasa lega. Sang pemain digadang-gadang akan menjadi superstar di United di tahun-tahun mendatang. Kehilangan Rashford, bisa menjadi bencana bagi United.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.premierleague.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com