The King is Back!

Berita MUFCBuat kamu yang telah cukup lama menjadi fans Manchester United, pasti pernah menyaksikan aksi-aksi ajaib Eric “The King” Cantona.  Memori itu membekas selamanya dalam benak kita, dan kini kita berkesempatan menyaksikan sentuhan magis Cantona sekali lagi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Cantona mungkin sudah tak muda lagi. Namun melihatnya mengolah sikulit bundar, dengan mengenakan seragam Manchester United dan bermain di Old Trafford, itu seperti sebuah mimpi!

Untuk pertama kalinya sejak 2001, Eric Cantona akan kembali ke Old Trafford. The King memastikan akan menghadiri laga amal dalam Soccer Aid World XI yang diselenggarakan oleh UNICEF. Cantona akan bergabung ke dalam tim Usain Bolt, bersama Patrick Kluivert, Clereance Seedorf, Robert Pires, dan Jaap Stam. Mereka akan menghadapi tim Robbie Williems.

Mengenai kepulangannya ke Old Trafford, Cantona berkata, “Tak ada tempat seindah rumah. Kembali ke Old Trafford menghadirkan perasaan khusus bagi saya dan saya tak sabar menyaksikan wajah-wajah yang saya kenal di sana.”

“Mengenai laga ini, pesan saya, laga untuk UNICEF tak seperti laga lainnya, karena dukungan yang Anda berikan. Saya akan pulang pada 10 Juni nanti dan saya ingin Anda semua bergabung bersama saya.”

Cantona digelari The King atau Sang Raja oleh publik Old Trafford. Sejak datang dari Leeds United pada November 1992, ia membawa United memenangi 4 gelar Premier League, 2 Piala FA, sebelum pensiun di usia 30 tahun. Ia mencetak 64 gol dari 143 penampilannya dan menjadi pemain yang paling disayangi fans Manchester United.

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://talksport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com