Jose Mourinho: Panggil Saya The Peaceful One !

iklan mufc agustus3

Berita MUFC  Bos Manchester United, Jose Mourinho meminta orang melupakan dirinya yang dulu. Ia dikenal karena memproklamirkan dirinya sebagai “The Special One” saat pertama kali datang ke Chelsea. Kedatangan keduanya ke Chelsea dari Madrid, ia meminta dipanggil “The Happy One”. Kini di Manchester United ia meminta dipanggil The Peaceful One atau The Calm One.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pria Portugal berusia 54 tahun itu sesungguhnya telah dikeluarkan dua kali dari lapangan selama menangani Setan Merah. Namun Mourinho bersikeras bahwa perilakunya itu jauh lebih kalem dari sosoknya ketika pertama kali datang menangani Chelsea tahun 2004.

Di usianya saat ini, juga berkat pengalamannya, Jose Mourinho merasa telah mampu bersikap dewasa dan mengintrol emosinya selama di lapangan. Dan ini membuatnya merasa menjadi sosok yang lebih baik dibanding dahulu.

Dalam interviewnya dengan France Football, Mourinho mengatakan, “Saya berusaha menjadi sosok yang berbeda dengan diri saya sebelum ini. Sebagai seorang manajer, saya mencoba menjadi sosok yang lebih kalem. Sekarang, saya bisa pulang ke rumah dan sama sekali tak menonton sepakbola atau berpikir tentang sepak bola. Sebelumnya, saya tak dapat melakukan hal itu. Saya selalu terkoneksi dengan sepak bola selama 24 jam.”

“Saya sedang mencari kedewasaan. Saat ini, saya merasa hebat dalam hal personaliti sebagai seorang manusia. Saya lebih dewasa. Saya lebih damai. Kemenangan tak lagi berarti surga, bagi saya. Dan sebaliknya, kekalahan tak lagi berarti neraka. Saya percaya, saya dapat menularkan ketenangan ini pada mereka yang bekerja sama dengan saya.”

“Saya masih punya ambisi yang sama dengan saya yang dulu. Punya etos kerja dan profesionalitas yang sama. Tetapi kini saya lebih tenang dan bisa mengendalikan emosi dari sebelumnya.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com